homecakescookiesrecipes

Rabu, Agustus 22, 2007

My Cupcakes and Muffin

Karena terinspirasi oleh blog-blog yang ok milik para mba2 n ibu2 yang jago jago bikin kue yang cantik n enak, aku mencoba untuk membuat cup cakes en muffin pagi tadi.  Jam 8 pagi mulai bikin choco cupcakes  yang resepnya aku dapet dari iklan keju diamond.  Tapi nggak disangka, kuenya sih enak, namun kayaknya takaran gulanya kemungkinan salah cetak, jadi kueku ternyata hambar, malah cenderung pahit mengingat bahwa yang aku bikin itu resep choco cupcakes (jadi banyak banget dcc) yang ditambahin keju didalamnya.  Alas, kata hubby
ku nggak papa, kalo gagal kan masih bisa coba lagi, yang penting penampilannya oce. (lho kok??) 

Terpacu (kuda kalee..) oleh kegagalan dan respond my hubby, langsung saya bersemangat untuk buat kue lagi.  Kali ini cita-cita mulia saya mau bikin muffin , tapi kali ini saya bikin sekalian yang asin--muffin keju and ham.  Resep contekan dari blognya (siapa ya??? Nanti coba saya browse lagi)  langsung saya coba.  Tapi karena enggak ada ham, saya ganti ama smoked beef.  Karena ini pertama kalinya saya buat muffin, saya agak-agak kaget liat tekstur adonannya yang agak2 menyek2. Tapi dengan pdnya langsung saya bakar.  Ternyata oce juga muffinnya.  Thanks ya semuanya buat resepnya.  

Tidak ada komentar: