Minggu, Februari 17, 2008

Princess Birthday Cake


Kali ini orderan untuk bikin kue ulang tahun ke 3 dari adek Gloria. Bikin pesenannya yang bagus, kata mamanya. Sekalian dia minta basenya lapis surabaya. Ya udah, karena aku sempet liat goody packnya. Aku ngeliat kalo dia akan ngasih princess. Ya udah lah, secara aku punya stock figurin princess hasil belanja di Jakarta. Sekalian nyoba2.

Kuenya di tinggiin dengan butter cake 2 telurnya bu Fat. Kali ini kuenya lembut... banget. Udah gitu moist banget. Heran juga sih padahal nunggu sampai ngovennya kira2 1 jam. Mungkin karena pengadukannya ok banget ya...

Ukuran kuenya 25 x 35 cm. Terus di lapis BC warna dominan pink n hijau. Lalu dikasih2 pemandangan biar tambah ok. Terus, karena aku feeling bahwa mamanya pengen yang rame, ya udah keenam princessnya ku taruh sekalian. Beserta castlenya... Moga2 seneng ya yang ultah.









Tidak ada komentar: