homecakescookiesrecipes

Kamis, Januari 17, 2008

BDCK Jualan




Aku lagi nyoba-nyoba jualan. Ini adalah pesenan Ching, untuk anaknya Krisna Chandra Lim, ultah yang pertama. Emang sih dia baek banget. Ditanya mau dibikin gimana, dijawab terserah. Yang penting untuk anak laki laki en basenya minta Lapis SBYku yang kabarnya enyak itu... (hi..hi.. thanks ya mba Fat). Aku sebagai tukang kuenya malah bingung. Ya sut lah... akhirnya decide bikin Kue Spongebob, karena aku ada figurin spongebob yang baru dibeliin ama Mba Niken (thanks ya).

Base kuenya Lapis SBY ukuran 30 x 30 cm dengan selai strawberry. Atasnya aku bikin dari butter cake 2 telur mba Fat, tapi aku kasihin pasta Mocca (yang sumpah... wangiiii banget), Terus karena pengen bikin semua edible, aku nyoba2 bikin rumah nanasnya dari butter cake juga (gambarnya nyontek buku tahunan wilton 2008), terus pasirnya dari kue marie dan nama dari coklat biru collata. Akhirnya penampakannya kayak diatas. Simple khan. Aku sih cukup seneng ama hasilnya... secara ini baru karya pertama. Agak nggak rapih sih. Pengennya sih kayak yang pro. Tapi kayaknya ada satu yang kelupaan. Mungkin kalo dasar yang putih aku tutupin rumput hijau2 semua, pasti tambah cantik khan? Aku secara udah lupa banget sih. Oya, karena ini baru cake pertama, aku ngerjainnya seharian dari pagi jam 10 ampe 3.30 sore. Lama kan soalnya penasaran bikin rumah nanasnya yang ribet.

Tidak ada komentar: