Jumat, Januari 18, 2008

Princess Cake




Ini adalah kue untuk calon keponakan. Kebetulan ulang tahunnya jatuhnya sama dengan orderan BDCK ku yang SpongeBob, jadi kayaknya decornya enggak maksimal. Mana nyokapnya minta tolong ke aku bantuin masak. Tambahlah jadinya decornya enggak bisa konsen. (hallahh.. alasan aja kalo males.com). Cakenya tetep Lapis SBY ukuran 30x30 cm, terus dihias BC Hollman en dikasih figurin princess. Tadinya sih pesenannya minta barbie, tapi mau bikin barbie cake rasanya maleesss banget, secara nggak punya cetakan roknya. Mau coba2 dari cetakan dasar lalu dicarving, kayaknya terlalu ribet n time consuming. Ya udah pasrah aja deh dikasih princess dan castle. Tapi anaknya hepi2 aja, secara ada kuenya yang canteek. Apalagi ibunya secara kuenya itu lho... FOC (Free of Charge alias Gratisan he..he..he..)
Kalo menurutku, decornya minimalis sekali, alias super simple. Tapi nggak papa deh, lain kali latihan lagi.... *semangat*

Tidak ada komentar: